12 Aplikasi translate bahasa Inggris-Indonesia Paling Akurat

By | February 11, 2023

Bersamaan mengembangnya tehnologi sekarang ini, kamu tidak perlu kesulitan dalam mengartikan (terjemahkan) bahasa Inggris ke Indonesia. Masalahnya saat ini telah banyak ada program penerjemah yang hendak menolong kamu dalam masalah ini. Karena itu, sekarang teknolibrary.com akan membahas berkenaan jejeran program terjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia opsi.

Karena ada program terjemahkan bahasa Inggris ini, kamu tidak perlu repot bayar translator untuk mengartikan document atau beberapa tugas perkuliahan atau perkantoran. Tinggal ambil lewat handphone dengan gratis saja. Cukup memikat, kan?

Program ini dapat kamu utamakan sebagai program terjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia. Tetapi, program terjemahkan bahasa Inggris ini baik untuk mengartikan bahasa-bahasa yang lain dari seluruh dunia seperti Perancis, Spanyol, Brazil, dan lain-lain.

Langsung saja diringkas brilio.net dari sejumlah sumber pada Minggu (9/1), berikut jejeran program terjemahkan bahasa Inggris-Indonesia yang bisa kamu utamakan sebagai pendamping virtual penerjemah.

1. Google Terjemahkan

Untuk yang kerap mengartikan bahasa lewat program, tentu sudah tidak asing dengan Google Terjemahkan. Banyak feature terus diperkembangkan supaya pemakai dapat nyaman dalam mengartikan bermacam bahasa. Program terjemahkan bahasa Inggris ini dapat kamu menjadikan opsi khusus dalam soal mengartikan semua bahasa selengkapnya.

2. Yandex Terjemahkan

Terasa dari Rusia, program terjemahkan bahasa Inggris ini cukup baik dalam mengartikan dari bahasa Inggris ke Indonesia atau bahasa yang lain. Dengan tampilkan banyak jumlah kata, Yandex Terjemahkan dapat kamu menjadikan pilihan alternative selainnya Google Terjemahkan.

Baca Juga  Cara Mendapatkan Poin TikTok Dan Dengan Mudah Mengonversinya Ke Saldo Dana Anda

3. iTranslate Translator

Dengan pengunduh yang tidak kalah banyak yakni beberapa 50 juta pemakai, iTranslate bisa juga kamu untuk jadikan salah satunya program terjemahkan bahasa Inggris opsi. Program terjemahkan bahasa Inggris ini tampilkan lebih dari 100 bahasa sampai ada feature untuk mengartikan cukup dengan menggunakan camera.

4. Easy Language Translator

Yang ke-4, kamu dapat memakai Easy Language Translator sebagai program terjemahkan bahasa Inggris seterusnya. Selainnya berperan sebagai translator, program ini bisa juga dijadikan kamu karena kamu akan diterangkan pemakaian kata pada suatu kalimat di bahasa asal atau hasil terjemahan. Selebihnya, program ini tampilkan lebih dari 100 bahasa berbentuk teks to speech, speech to teks, speech to speech, dan teks to teks.

5. UDictionary Translator

Program terjemahkan bahasa Inggris setelah itu UDictionary Translator. Dengan program ini, kamu bisa mengartikan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau bahasa yang lain dengan ketahui pengejaan bahasa itu memakai feature Voice didalamnya. Tidak itu saja, kamu dapat memakai feature camera supaya mengartikan dapat dengan memakai camera tak perlu kewalahan menulis.

6. Naver Papago

Untuk kamu yang ketertarikan mengartikan bahasa Inggris, Korea, China, atau Jepang, kamu dapat manfaatkan program terjemahkan bahasa Inggris namanya Naver Papago. Program ini sediakan feature suara hingga kamu tidak kesulitan dalam pengejaan bahasa China, Jepang, atau Korea jika satu saat berekreasi ke sana.

7. Indonesian – English Translator

Telah dipasang terang secara nama, program terjemahkan bahasa Inggris yang dapat kamu coba setelah itu Indonesian – English Translator. Dalam jumlah pengunduh lebih dari 5 juta orang, program ini cukup handal jika kamu akan mengartikan bahasa Inggris ke Indonesia atau kebalikannya. Ditambah, ada feature untuk ketahui persamaan kata dari tiap kata yang akan kamu terjemahkan. Cukup serbaguna, kan?

Baca Juga  Mengatasi Masalah Umum di WA Web Plus: Tips dan Solusi

8. Hi Dictionary

Program terjemahkan bahasa Inggris yang populer setelah itu Hi Dictionary. Dengan pengunduh lebih dari 10 juta, program ini cukup dipercayai karena penampilan bahasanya sendiri lebih dari 100 bahasa. Ditambah, ada feature cross-application untuk memudahkan kamu mengartikan satu bahasa saat terhubung program lain.

9. Microsoft Translator

Yang ke-9, Microsoft Terjemahkan juga baik jadi program terjemahkan bahasa Inggris. Bagaimana tidak? Pengunduhnya juga telah melewati 50 juta pemakai. Disamping itu, kamu bisa terhubung feature terjemahkan secara off-line jika kamu sedang ada di luar capaian akses internet. Selebihnya, Microsoft Terjemahkan baik untuk men-translate text dari gambar dalam galeri atau screenshot.

10. All Languages Translator

Seterusnya, kamu dapat manfaatkan program terjemahkan bahasa inggris namanya All Languages Translator. Dengan program terjemahkan bahasa Inggris ini, kamu bisa lewat cara instant mengartikan sekitar lebih dari 100 bahasa yang lain. Selebihnya, program ini diperlengkapi dengan feature seperti voice translation, penerjemah lewat camera handphone, sampai kamus.

11. Reverso Terjemahkan and Learn

Disamping itu, Reverso Terjemahkan and Learn cukup baik untuk jadi program terjemahkan bahasa Inggris. Bisa didownload dengan gratis di handphone kamu, Reverso Terjemahkan and Learn tampilkan banyak bahasa dari seluruh dunia. Walau tidak sedetail Google Terjemahkan, tetapi program terjemahkan bahasa Inggris ini bisa mengartikan bahasa dan ketahui kerangka dan persamaan kata.

12. Flitto

Yang paling akhir, kamu dapat memakai Flitto sebagai aplikasi translate inggris indonesia. Dengan pengunduh lebih satu juta, Flitto cukup baik dihandalkan sebagai program penerjemah. Featurenya cukup hebat, ada feature suara dan gambar untuk mengartikan satu bahasa ke bahasa lain.