5 Aplikasi Kotak Foto Yang Dapat Anda Coba Sekarang

By | September 30, 2022

Edit foto di smartphone sekarang lebih mudah. Selain menambahkan efek dan filter ke foto Anda, Anda juga dapat mengedit dan menggabungkan sejumlah foto yang ingin Anda unggah ke dalam satu bingkai. Ada juga banyak aplikasi yang saat ini menawarkan kemampuan untuk menggabungkan beberapa foto ke dalam kisi foto atau kolase. tidak ada? Berikut adalah 5 aplikasi grid foto modern yang harus Anda coba.

1. Photogrid, tersedia dalam versi lite

Aplikasi pertama adalah Photo Grid. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda membuat kisi foto dengan menggabungkan beberapa foto menjadi satu bingkai.

Selain kemampuan menggabungkan beberapa foto menjadi satu grid atau kolase, masih banyak fitur menarik lainnya yang dapat Anda alami di aplikasi Photo Grid ini, mulai dari memberikan efek atau filter foto hingga menambahkan berbagai stiker seru untuk membuat foto Anda lebih menarik. . Juga tersedia dalam versi Lite. Jadi kamu bisa menyimpan media penyimpanan smartphone kamu.

Apakah Anda suka mengedit foto dengan smartphone Anda? Ini adalah keterampilan mengedit foto yang perlu Anda kuasai.

2. Kolase Foto – Editor foto, fungsi menggambar, font, dan stiker juga tersedia.

Tidak setenar aplikasi grid foto sebelumnya, Pic Collage dapat digunakan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu bingkai untuk memberi Anda berbagai kolase atau bingkai foto yang menyenangkan, ditambah lagi memiliki sketsa, font, dan stiker agar terlihat lebih indah. Foto. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga:

3. Tata letak untuk Instagram yang dibuat oleh Instagram

Aplikasi photo grid terbaik selanjutnya tentunya sangat populer di kalangan pengguna Instagram karena dibuat langsung oleh Instagram sendiri. Aplikasi tata letak Instagram.

Baca Juga  Fitur Aplikasi Photo Grid Untuk Membuat Kolase Foto Terbaik

Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat kisi foto dengan berbagai opsi tata letak yang menarik, hingga 9 foto sekaligus. Anda juga dapat mengedit foto, memperbesar dan memperkecil, mengubah ukuran foto, dan lainnya dengan aplikasi ini.

Apakah Anda ingin memposting ulang foto Anda ke Instagram? Ini dia deretan aplikasi postingan Instagram terbaik yang bisa kamu coba.

4. Picsart Photo Studio menyediakan banyak sekali efek filter foto yang menarik.

Orang yang suka mengedit foto di smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan PicsArt Photo Studio. Selain dapat digunakan untuk membuat kisi foto, aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur menarik untuk membuat foto Anda lebih menarik, seperti efek filter, bingkai foto atau kolase, menambahkan teks dan stiker, dan banyak lagi.

Ini menawarkan banyak efek filter yang menarik, sehingga Anda dapat mengedit foto Anda terlebih dahulu dan kemudian membuatnya menjadi kisi foto. Cukup sempurna, bukan?

5. Pembuat Kolase – Editor foto dan kolase foto, lebih dari 100 opsi kisi foto

Collage Maker juga merupakan aplikasi untuk membuat kisi foto dan menawarkan lebih dari 100 pilihan kisi atau tata letak foto. Selain itu, Anda juga dapat menghias kisi foto dengan bingkai atau stiker, filter, teks, dan efek lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam background foto yang menarik untuk mempercantik foto anda.

Juga, jika Anda ingin membuat Instagram Anda lebih estetis, lihat seri aplikasi pengeditan foto ponsel cerdas kami berikutnya.

Nah, ini dia deretan aplikasi photo grid terbaik yang bisa membuat foto kamu lebih modern. Setelah selesai mengintegrasikan ke dalam kisi foto Anda, jangan lupa untuk mengunggah hasil edit Anda ke media sosial. semoga beruntung. Tuhan memberkati!

Baca Juga  WhatsApp Memberi Wewenang Kepada Admin Grup Untuk Menghapus Pesan Dari Anggota