5 Trik Rahasia Untuk Personalisasi WhatsApp Sesuai Selera Anda

By | November 11, 2022

Pecinta WhatsApp tidak terlalu muda. Aplikasi ini dianggap paling disukai karena jumlah pengguna meningkat dari tahun ke tahun. Alasan utama orang enggan untuk menjauh adalah kesederhanaan. Apalagi pada tahun 2006, WhatsApp diakuisisi oleh Facebook dan menjadi populer dan tentunya beberapa pembaruan yang menarik.

Tapi jangan salah. WhatsApp sekarang mulai menyesuaikan apa yang Anda inginkan. Ini adalah rahasia yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin mengatur akun WhatsApp Anda seperti yang Anda inginkan.

1. Sekarang Anda dapat menentukan pengaturan terperinci untuk pesan saat membaca dan mengirimnya.

Saat kesibukan Anda berada di puncaknya, tidak ada kontak WhatsApp Anda yang akan memahaminya. Untuk menghubungi Anda sesegera mungkin, kami selalu memeriksa apakah Anda telah membaca pesan Anda. Tidak apa-apa untuk menjadi seperti itu, tetapi jika perilakunya mengganggu kehidupan sehari-hari Anda, itu sama sekali tidak dapat diterima. Untuk membuat hidup Anda lebih damai, kami sarankan untuk menyesuaikan pengaturan WhatsApp Anda untuk menyembunyikan apakah Anda telah membaca pesan atau belum yang bisa kalian temukan informasi detailnya di www.kultural.id. Sederhana. Anda dapat melakukan ini dengan masuk ke Pengaturan, lalu Akun dan kemudian Privasi. Di bagian bawah informasi pribadi Anda ada tab yang disebut Tanda Terima Baca. Untuk menonaktifkannya, cukup hapus centang pada opsi.

2. Gunakan pintasan untuk percakapan penting

Karena banyaknya percakapan di WhatsApp, Anda sering harus menggulir layar WhatsApp beberapa kali hingga menemukan kontak atau grup untuk terhubung. Jika Anda sedang terburu-buru untuk mencari history chat, tentunya akan memakan waktu yang lama. Namun kini ada cara yang lebih mudah untuk mengakses kontak atau grup kontak WhatsApp tanpa membuat shortcut dan mencarinya dalam waktu yang lama. Sangat mudah dengan mengikuti beberapa langkah ini. Buka grup atau obrolan tempat Anda ingin membuat pintasan > ketuk menu (biasanya tombol lingkaran tiga garis di layar kanan atas) > Lainnya > Tambahkan pintasan. Penggunaan singkatan juga membantu mencegah kesalahan transmisi yang dapat menyebabkan kematian.

Baca Juga  WhatsApp Memberi Wewenang Kepada Admin Grup Untuk Menghapus Pesan Dari Anggota

3. Buat status video seperti Cerita Instagram

Berbicara tentang fitur status WhatsApp, bukan lagi sekedar kata-kata saat ingin update status. Namun, video yang lebih menarik dan menarik juga tersedia. Fitur status terbaru WhatsApp memberi Anda kebebasan untuk berkreasi sesuai keinginan Anda. Anda juga dapat menyesuaikan foto atau video yang Anda unggah. WhatsApp Stories dapat membuat akun WhatsApp Anda lebih menarik dan membuat hari Anda lebih menyenangkan.

4. Gunakan wallpaper favorit Anda

WhatsApp masih menjadi hal terpenting dalam dunia komunikasi karena kesederhanaannya. Penampilannya membuat banyak orang sulit untuk berpaling. Tapi pernahkah Anda bosan dengan tampilan whatsapp aeroyang kurang mencolok? Tidak seperti aplikasi chat lainnya dengan latar belakang warna-warni, Anda dapat membuat WhatsApp di WhatsApp tanpa monoton. Mudah. WhatsApp > Pengaturan > Obrolan > Wallpaper Obrolan > Pilih gambar latar belakang yang diinginkan.

5. Berkreasilah dengan gambar profil WhatsApp Anda

Sama pentingnya dengan WhatsApp adalah kebebasan untuk berkreasi dengan gambar profil Anda. Saat Anda membuka WhatsApp, masuk ke bagian Pengaturan > Nama profil > Edit foto dan Anda bebas mengganti gambar profil tanpa menunggu lama karena gambar WhatsApp terakhir akan diganti sesuka Anda!

5 trik untuk menyesuaikan WhatsApp. Sekarang Anda dapat menyesuaikan tampilan WhatsApp sesuai keinginan Anda. semoga beruntung. Tuhan memberkati!