Aktivitas Seru Liburan di Phuket, Thailand: Bisa Eksplor Pulaunya

By | February 24, 2023

Negara tetangga yang ini punyai beberapa pilihan tujuan berlibur, satu diantaranya ialah Phuket! Kamu akan temukan bermacam kegiatan hebat dan tempat rekreasi hits yang sayang jika kamu terlewat!

Perjalanan Ke arah Phuket Dari Bangkok

Ada bermacam opsi transportasi dan hotel terdekat yang dapat kamu coba bikin ke Phuket dari Ibukota Thailand Bangkok, seperti naik bis, kereta api, dan pesawat.

Kendaraan pertama ada bis dari Bangkok, keseluruhan waktu perjalanannya sekitaran 13-16 jam. Selanjutnya, kamu bisa juga naik kereta api yang hendak membawamu ke Stasiun Surat Thani dan lanjut naik bis untuk ke arah Phuket. Perjalanan dengan kereta api akan memerlukan waktu nyaris 9-12 jam.

Nach, jika kamu punyai bujet lebih dan ingin cepat sampai ke Phuket, naik pesawat bisa saja opsi yang akurat. Waktu yang hendak kamu habiskan di perjalanan cuma 1 jam 15 menit, sahabat ticket. Dapetin ticket pesawatnya murah di untuk peristiwa berlibur di Thailand semakin nyaman~

Waktunya Berpetualang di Phuket, Thailand

Cicipi beragam tipe pertunjukan sampai rekreasi alam terkenal yang berada di dalam film James Bond, lho! Ingin tahu? Yok, saksikan secara langsung semua tempatnya!

1. Main Air di Blue Tree Lagoon Water Park

Berlibur keluarga di Phuket ditanggung tidak akan terlewatkan dengan main air sepuasnya di Blue Tree Lagoon! Di situ ada permainan seluncur untuk sang Kecil sampai sarana lompat tebing yang mengetes nyali!

Baca Juga  Keuntungan Menyewa Mobil Jeep Saat Berwisata di Gunung Bromo

Mulai keseruanmu dengan naik perosotan dan permainan air mancur yang ramah anak-anak di Famili Fun Zona~

Berlanjut ke sarana yang lebih melawan, seperti melaju sekalian menyaksikan panorama taman bermain di atas Zipline dan lompat tebing dengan tinggi 5 -10 mtr. di Cliff Jumping!

Asyik sekali kan sepanjang hari main di sini! Apa lagi jika membeli tiketnya, berlibur keluarga masih tetap irit bujet!

2. Memandikan Gajah di Elephant Jungle Sanctuary

Peristiwa berlibur belum komplet jika tidak bertemu langsung hewan iconic Thailand yakni gajah! Di Phuket sendiri ada Elephant Jungle Sanctuary Phuket buat kamu berhubungan langsung seperti mempersiapkan makanan sampai memandikan gajah!

Saat sebelum bermain-main dengan beberapa gajah, kamu akan dibawa menolong mempersiapkan makanan gajah dan menyaksikan mereka bermain lumpur. Jika semua sudah siap, kamu langsung bisa main air dan memandikan gajah-gajah yang menggemaskan!

Cicipi pengalaman unik ini dengan paket tour yang ditanggung irit! Tidak cuma kegiatan bersama gajah, tetapi kamu akan memperoleh sajian ciri khas thailand! Tidak ketinggal sarana basuh dan kamar gantinya~ Komplet sekali, kan!

3. Rekreasi Kulineran Sepuasnya di Phuket

Thailand mempunyai cita-rasa unik yang sayang sekali jika kamu terlewat, sahabat ticket . Maka, pastikanlah kamu menyempatkan diri buat kuliner saat di Phuket. Ada beberapa tempat makan yang menyajikan menu juara, tulis ada apakah saja!

Dimulai dari coba seafood tom yumi di restaurant Jadjan by Ko Dang, mie kuah dengan bakso di O Cha Rot, nasi ayam hainan yang terkenal di Kota Khao Mun Kai, mango sticky rice di Kopitiam by Wilai Restoran, jajan manisan di Wanlamun, sampai mie goreng Hokkien Lock Tien Food Court!

Bagaimana? Tidak sabar buat manjakan lidahmu di Phuket? Membeli ticket rekreasi kulinerannya agar tidak ada spot makanan yang terlewati!

4. Eksplor Pulau-Pulau Elok Yang Terkenal

Keelokan alam Phuket tidak pernah tidak berhasil buat mengundang perhatian beberapa pelancong. Sebutlah saja pantai menarik di Phi Phi Island, saksikan batu-batuan besar di Phang Nga Bay, sampai nikmati panorama matahari tenggelam di James Bond Island.

Baca Juga  Keuntungan Memilih Menggunakan Jasa Paket Wisata

Mulai penjelajahanmu di Phi Phi Island. Beberapa kegiatan yang harus kamu coba seperti beberapa foto di Teluk Maya yang punyai pemandangan cantik, berenang di Laguna Pileh, sampai snorkeling dengan ikan-ikan bercorak elok di Pulau Khao No.

Berlanjut ke Phang Nga Bay, naik perahu lewat perairan Teluk Phang Nga yang dihias batu-batuan kapur yang super besar! Janganlah lupa singgah ke dusun air Koh Panyee dan rileksasi di pantai terasing di Pulau Naka.

Nach, satu pulau kembali yang pada akhirnya dikenali penjuru dunia karena ada di dalam film James Bond! Yap, James Bond Island! Tidak cuma akan menganakemaskan dengan view-nya, tetapi ada juga peluang untuk melaut ala-ala sultan diperlengkapi dengan bar sampai lantai dansa!

Jadi? Pulau mana dahulu yang ingin kamu telusuri? Apapun itu opsimu, pastikanlah kamu dapetin paket tour yang komplet pada harga yang dapat dijangkau

Paket terhitung: Air minum, ongkos masuk Taman Nasional, pelampung, speedboat, makan siang, perlengkapan snorkeling, pemandu rekreasi menggunakan bahasa Inggris, asuransi, kudapan di atas speedboat, antara jemput hotel, Wi-Fi*

Alamat: Sang Sunthon, Thalang District, Phuket 83110, Thailand (Google Maps)

5. Carnival Magis, Kerlap-Kerlip Serunya Malam di Phuket

Bersiap buat memasuki dunia mimpi karena Carnival Magis Phuket punyai dekor dan pertunjukan yang memikat! Kamu akan temukan lebih dari 40 juta hiasan lampu LED yang membuat bangunan ciri khas Thailand di are Illumination Park dan The Kingdom of Lights! Wah, kece sekali kan!

Selainnya tempatnya disinari sinar elok yang beragam warna, di sini punyai salah satunya parade indoor paling besar di dunia, lho! Tonton River Carnival Parade dengan 88 balon besar, bahkan juga ada yang dengan tinggi 70 mtr.!

Baca Juga  Hal-hal yang Harus Dihindari Saat Ingin Membangun Branding Agen Travel yang Terpercaya

Jika kamu ingin istirahat sesaat sesudah keliling taman permainannya, di Carnival Magis Phuket ada beberapa spot kulinerannya juga~ Isi kembali energimu dengan bermacam opsi makanan, dimulai dari sajian Thailand, India, halal food, sampai menu vegetarian!

Eitsss… tidak boleh pulang dahulu karena masih tetap ada outdoor bazaar yang jual kerajinan tangan! Pas dech buat jadi oleh-olehan dari Phuket!

  • Harga mulai: Rp1.256.224*
  • Jam dan hari membuka: Senin, Rabu, dan Sabtu, 17.30 – 23.30 (waktu setempat)
  • Alamat: 999, Kamala, Kathu, Phuket 83150, Thailand (Google Maps)

6. Susuri Kota Tua Phuket yang Penuh Daya tarik

Tujuan lain buat gagasan berliburmu di Phuket sudah tentu kota tuanya! Dengan diawali ke Kao Rang Hill yang punyai lokasi populer buat nikmati panorama Kota Phuket di atas bukit.

Teruskan perjalananmu ke kuil suci dan saksikan patung Senggang Por Cham yang berlapiskan emas di Chalong Temple. Selanjutnya ada Phromthep Cape, tempat paling selatan Phuket yang punyai pemandangan Laut Andaman.

Tidak boleh terlewat Pantai Nai Harn Beach Kata Noi, Kata Beach, Karon, dan ada banyak kembali! Kamu dapat habiskan waktu lebih kurang 9 jam, jadi akan semakin gampang jika kamu turut paket tour yang punyai itinerary komplet dan irit !

Harga mulai: Rp4.165.889*

Alamat: 7/22 Moo 5 Soi Ta-ied Chao-fah Tawan Tok Road Phuket, Thailand (Google Maps)

7. Mumpung Saat ini masih di Phuket, Berbelanja Thrifting di Naka Pasar

Tidak perlu pusing buat mencari tempat berbelanja yang harga dapat dijangkau dan punyai beberapa pilihan barang karena semua berada di Naka Pasar! Membuka pada sore sampai malam hari, kamu dapat shopping spree baju sampai aksesori!

Kamu harus benar-benar cermat saat belanja di sini ya, masalahnya tidak jarang-jarang barang pendesain lokal sampai branded! Tidak cuma thrifting, ada pula barang kerajinan tangan seperti tas, dompet, dan ada banyak kembali.

Tiba ke pasar ini tentu buat kamu kerasan buat muterin tempatnya dan cari ‘harta karun’ buat dibawa pulang! Mari, berbelanja yang banyak tetapi janganlah sampai kopermu overweight ya, sahabat ticket! Hihihi~

Jam dan hari membuka: Jumat – Senin, 16.00 – 11.000 (waktu setempat)

Alamat: Wirat Hong Yuk Rd, Wichit, Mueang Phuket District, Phuket 83000, Thailand (Google Maps)