Cara Mendapatkan Poin TikTok Dan Dengan Mudah Mengonversinya Ke Saldo Dana Anda

By | July 16, 2022

TikTok memiliki banyak layanan menarik yang membuat pengguna betah menggunakan aplikasi tersebut. Menawarkan layanan hadiah atau hadiah, TikTok lebih dari sekadar platform berbagi video.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan kredit atau poin TikTok, yang dapat ditukarkan dengan jumlah tertentu di lain waktu. Poin Tiktok diberikan sebagai bentuk pengakuan kepada pengguna atas penyelesaian tugas tertentu.

Syarat untuk mulai mendapatkan poin TikTok sangat sederhana. Pengguna hanya membutuhkan akun aktif yang memenuhi kriteria usia minimal 18 tahun. Ini adalah metode bagi mereka yang ingin mendapatkan poin TikTok.

Cara mendapatkan poin TikTok

Setelah mengumpulkan poin, Anda dapat menukarnya dengan jumlah tertentu. Penukaran 10 rupee per poin (1 poin = 10 rupee) diterapkan berdasarkan informasi di aplikasi TikTok.

Jadi, bagaimana cara mengubah poin di TikTok menjadi uang? Pertukaran ini dapat dilakukan dengan menggunakan dompet digital DANA.

Jadi, untuk mengonversi poin TikTok Anda ke jumlah tertentu, Anda harus memiliki akun DANA terlebih dahulu. Poin TikTok yang terkumpul akan diubah menjadi token dan ditransfer ke akun DANA Anda.

Petunjuk tentang cara mendaftar akun DANA dapat ditemukan melalui tautan ini. Jika Anda memiliki akun DANA, sambungkan ke aplikasi TikTok. Di sisi lain, opsi tautan akun DANA dapat diakses selama proses pertukaran poin TikTok.

Untuk menggunakan poin TikTok Anda untuk pulsa DANA, silakan lihat langkah-langkah di bawah ini.

Cara mengubah poin TikTok ke saldo DANA.

Penjelasan tentang cara mendapatkan poin TikTok dan menukarkannya dengan mudah untuk saldo DANA Anda. Semoga ini membantu.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak di artikel halaman Zulu.id

Baca Juga  WhatsApp Dan Disney Present Ralph Telah Merusak Stiker Internet Dan Seperti Apa Bentuknya?