Cara Mengganti Background Foto di HP tanpa Aplikasi

By | November 29, 2022

Apakah kalian mau mengubah latar belakang gambar di HP tanpa aplikasi? Mendownload serta memasang aplikasi di fitur HP memanglah membuat kemampuan ponsel pintar mu jadi lelet, terlebih tool editing lukisan umumnya memiliki size yang besar. Tetapi hening saja, saat ini ini sahabat ikhwan sibakua telah dapat menghilangkan ataupun mengubah kerangka balik sesuatu lukisan dengan cara online. Maksudnya kamu tidak butuh lagi buat install aplikasi semacam Photoshop, CorelDraw, ataupun yang lain.

Mengubah kerangka balik lukisan dengan cara online jadi pemecahan tercepat yg dapat kalian jalani bila mau memperoleh hasil yang kilat, efisien serta berdaya guna. Mislnya kalian mau membiasakan warna kerangka balik cocok photo mu buat dijadikan profil di resume aplikasi kegiatan. Serta kalian tidak terdapat durasi buat mengeditnya dari laptop, hingga metode ini jadi pemecahan ampuh.

Terlebih kalian yang memohon pelayanan photo sanggar, yang umumnya memohon harga yang lumayan mahal. Jadi kamu lumayan memakai kamera ponsel pintar buat membekuk gambar kamu, serta mengubah kerangka belakang- nya dengan cara daring memakai bermacam tool yang diadakan banyak website

Nah berdialog hal tool online ini, sesungguhnya terdapat banyak sekali web yg membagikan layanan penyuntingan gambar yg dapat dicoba dengan cara online, apalagi tanpa melaksanakan pendaftaran serupa sekali. Tetapi umumnya web semacam ini memasang promosi di laman mareka( perihal ini tidak jadi permasalahan bagi kita)

Baca Juga : WA Aero

Metode Ubah Latar belakang Gambar tanpa Aplikasi

Nah cocok dengan kepala karangan pada artikel kali ini, kita hendak mangulas sebagian opsi tool yang dapat kalian maanfaatkan buat membetulkan kerangka balik gambar, tercantum memasukkan gambar twibbon tanpa aplikasi,

Baca Juga  Apa Itu IMEI? Next Post Dan Cara Cek Perangkat Android Dan IPhone

Web Photopea

Jika kalian telah sering di dengar dengan aplikasi photoshop, memakai tool di dalam web ini merupakan jalan keluarnya. Keunggulan dari tool ini, tidak hanya free, program ini pula mensupport sebagian file tidak hanya PSD, semacam JPEG, PNG, XCF, Sketch, XD apalagi hingga CDR

Selanjutnya metode edit gambar memakai tool ini:

Awal kamu dapat membuka tujuan dari Photopea dengan mengetik di address kafe“ photopea. com”, hingga hendak timbul bentuk jendela semacam di atas( bentuknya nyaris serupa dengan photoshop)

Buat membuka file awal kali, dapat menarik file itu langsung ke laman Photopea, ataupun klik File setelah itu seleksi Open, sahabat ikhwan sibakua pula dapat pula dengan dorongan shortcut di keyborad“ Ctrl+ O”

Pada bentuk icon di sisi kiri, diatas icon crop, terdapat opsi“ Pemilih Otomatis”,“ Pemilih kilat” serta“ Pemilih Subjek”. Masing masing dari tool ini gunanya nyaris serupa, ialah melaksanakan pemilahan buat subjek di gambar, buat setelah itu dijadikan new layer.

Sehabis subjek sukses kalian pemilahan, tekan CTR+ SHIFT+ I buat melaksanakan perintah Reverse Selection. Jadi kalian memilah subjek serta tekan lagi CTR+ SHIFT+ J buat membuat layer terkini. Nah pada layer terkini itu kalian bermukim kasih warna ataupun ubah kerangka balik cocok dengan keinginan mu masing masing

Sedikit panduan, Buat melaksanakan pemilahan subjek bagus lukisan ataupun bacaan, jika di Photoshop lumayan dengan Ctrl+ T, tetapi jika Photopea kamu dapat memakai campuran Ctrl+ Alt+ T. Ataupun dapat pula dengan mencentang Transform Control semacam lukisan di dasar ini.

Sumber: sentravaksincimahi.id