Cara Mengirim Reaksi Di WhatsApp Dengan Emoji Apa Pun

By | July 18, 2022

WhatsApp telah merilis pembaruan baru untuk fitur interaksi emoji. Sekarang pengguna WhatsApp dapat mengirim reaksi menggunakan emoji apa pun yang tersedia.

WhatsApp pertama kali meluncurkan reaksi emoji pada April 2022. Perhatikan bahwa fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim tanggapan ke obrolan yang mereka terima dalam bentuk emotikon.

Saat pertama kali dirilis, fitur ini hanya mendukung enam pilihan emoji: Heart Emoji, Thumbs Up, Cry and Laugh, Surprise, Cry, dan Sorry/Thanks Hand Emoji.

Fitur Responsif WhatsApp sekarang mendukung semua emoji yang tersedia di keyboard Anda. Keberadaan fitur ini diumumkan langsung oleh CEO Meta Mark Zuckerberg dalam sebuah postingan Facebook.

Seperti yang dilaporkan The Verge pada Selasa (12/7/2022), Zuckerberg memamerkan emoji favoritnya dengan menulis: “Kami meluncurkan opsi untuk menggunakan semua emoji sebagai respons terhadap WhatsApp.”

Sekarang cara mengirim reaksi emoji yang mendukung semua emoji sama seperti sebelumnya.

[Gambas: Twitter]

WhatsApp telah mulai meluncurkan pembaruan baru ini untuk semua pengguna Android dan iOS. Tapi jangan khawatir jika Anda belum menerimanya. Anda harus dapat menggunakannya dalam beberapa hari.

Versi diperpanjang dari fitur reaksi emoji ini adalah fitur utama pertama yang diluncurkan WhatsApp pada bulan Juli. Sebelumnya, aplikasi afiliasi meta ini merilis fitur seperti mengirim obrolan dari Android ke iPhone dan menyembunyikan gambar profil orang yang terakhir dilihat dan orang tertentu.

[Gambas: Arbaswedan.id]

Baca Juga  5 Cara Mengatasi Error TikTok