Cara Mudah Membuat Komunitas Twitter Anda Sendiri

By | August 30, 2022

Komunitas adalah fitur Twitter yang kurang dikenal. Jadi apa itu komunitas Twitter? Komunitas Twitter adalah komunitas yang mencakup grup pengguna dengan minat dan minat yang sama.

Di Twitter, Anda dapat bergabung dengan banyak komunitas dengan minat dan minat yang berbeda. Misalnya, komunitas yang tertarik dengan jual beli merchandise, komunitas yang tertarik dengan diskusi teknis, dan sebagainya.

Anda dapat bergabung dengan komunitas Twitter melalui tautan undangan yang dibagikan oleh anggota. Selain bergabung, Anda sebenarnya bisa membuat komunitas Twitter sendiri untuk mempertemukan pengguna dengan minat atau minat yang sama.

Jadi bagaimana Anda membuat komunitas Twitter? Untuk membuat komunitas Twitter, pertama-tama pastikan Anda telah bergabung dengan komunitas lain. Ini akan mengaktifkan halaman Timeline Komunitas Twitter di layar aplikasi.

Saat ini, halaman Timeline Komunitas Twitter tidak muncul langsung di layar aplikasi. Pengguna harus bergabung dengan komunitas lain sebelum mereka dapat membuka halaman timeline.

Saat halaman Timeline Komunitas Twitter aktif, ikon dua orang akan muncul di bagian tengah bawah layar aplikasi. Halaman ini memungkinkan Anda untuk membuat komunitas Twitter Anda sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat cara membuat komunitas Twitter di halaman Timeline Komunitas.

Cara Membuat Komunitas Twitter

Ilustrasi /Zulfikar mengundang anggota lain ke komunitas Twitter.

Perlu dicatat bahwa, sebagai admin, Anda memiliki kemampuan untuk menjadikan anggota sebagai admin. Ini dapat membantu manajemen komunitas. Kami kemudian dapat menghapus anggota yang kami yakini melanggar aturan komunitas.

Apakah semudah itu membuat komunitas Twitter Anda sendiri? Sebagai informasi tambahan, metode di atas telah diuji dengan aplikasi Twitter di iPhone berbasis iOS 15.5. Anda dapat mengakses Twitter dari lokasi yang berbeda, dan pilihan Anda mungkin berbeda.

Baca Juga  WhatsApp Sedang Menguji Perekaman Audio Dengan Pembaruan Status

Inilah cara mudah untuk membuat komunitas Twitter Anda sendiri. semoga beruntung.

Baca Juga: