DLC Elden Ring Shadow For Erdtree Resmi Digarap

By | March 7, 2023

Pada tahun 2022 mendatang, studio produksi Elden Ring yang sukses secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menggarap konten tambahan berupa downloadable content (DLC) untuk game tersebut.

Sementara itu menurut prokompim-subang.id, DLC Elden Ring berjudul Shadow of the Erdtree, dan FromSoftware juga telah mengonfirmasi pembuatan konten sebagai pembuat game tersebut.

FromSoftware mengatakan dalam pengumuman singkat di situs resmi Elden Ring dalam bahasa Jepang bahwa mereka akan merilis DLC untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S dan Steam.

FromSoftware menulis dalam sebuah kutipan pada Senin (3 Juni 2023), “Masih ada beberapa tindak lanjut yang akan datang, tapi tolong nantikan”.

Di akun Twitter resmi Elden Ring @ELDENRING, developer menyatakan bahwa Shadow of the Erdtree masih dalam pengembangan. Gambar teaser juga dirilis.

Dengan demikian, masih belum diketahui kapan DLC Elden Ringini akan mulai terungkap dan kapan akan dirilis.

The Elden Ring pertama kali dirilis pada 25 Februari 2022. Sejauh ini game hanya menerima tambalan untuk meningkatkan keseimbangan dan pembaruan untuk memungkinkan PvP yang lebih baik di Colosseum game.

Mengutip The Verge, DLC Elden Ring berisi konten yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar.

Game yang sama ini sukses terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia. FromSoftware biasanya merilis DLC untuk game setahun setelah rilis awal.

Di Steam Awards 2022, Valve juga menobatkan Elden Ring sebagai Game Terbaik Tahun Ini 2022 berdasarkan suara dari komunitas Steam.

Elden Ring mengalahkan banyak judul populer lainnya seperti God of War, Dying Light 2: Stay Human, Stray dan Search Call of Duty: Modern Warfare II.

Dalam deskripsinya, buku tersebut mengatakan The Elden Ring adalah “mungkin karena gameplay yang imersif atau cerita yang menarik…

Baca Juga  5 Game Android yang Cocok untuk Penggemar Olahraga

Sebelumnya, FromSoftware dan Elden Ring dari Bandai Namco memenangkan Game of the Year (GOTY 2022) di Game Awards 2022.

Elden Ring telah memenangkan banyak gelar seperti God of War: Ragnarok, A Plague Tale: Requiem, Stray, Horizon Forbidden West, dan Xenoblade Chronicles 3.

Selain itu, Elden Ring juga pernah meraih beberapa penghargaan di nominasi lainnya seperti Best Game Direction, Best Art Direction dan Best RPG di The Game Awards 2022.

Selain pers dan reviewer, respon positif terhadap Elden Ring juga datang dari CEO Tesla Elon Musk yang kini juga menjabat sebagai pimpinan Twitter.

Dan pada hari Sabtu, 28 Mei 2022 (28 Mei 2022), mengutip situs webnya, Elon Musk memposting di akun Twitter-nya, “Cincin Elden yang dia alami sepenuhnya adalah seni terindah yang pernah saya lihat dalam hidup saya.” katanya. .

CEO SpaceX mengungkapkan desain karakter yang dimainkannya saat menjawab pertanyaan tentang kepribadiannya. Menurut Musk, kepribadiannya adalah “penyihir kekuatan, tetapi dapat diterima dengan pedang atau katana”.

Di bawah ini adalah persyaratan PC untuk memainkan Elden Ring.