Game Antara Kami Dibuat Dengan Versi VR

By | November 14, 2022

Game populer Among Us resmi dirilis dalam versi virtual reality (VR). Dikembangkan oleh Innersloth, Schell Games dan Robot Teddy, game tersebut memiliki judul baru Among Us VR.

Tentang Kami VR akan secara resmi diluncurkan di Steam Store dan Meta Quest 2 pada 10 November. Berdasarkan catatan KompasTekno di situs Steam Store, About Us VR dibanderol seharga Rs 70.000.

Sementara itu, dilansir dari fokusbanyumas.id situs resmi Oculus, Among Us VR dibandrol dengan harga $10 (sekitar Rp 154.000).

Secara keseluruhan, In Us VR memiliki gameplay yang mirip dengan seri game In Us orisinal yang sempat populer di tahun 2020. Yang dibutuhkan pemain hanyalah perangkat VR untuk menikmati In Us VR.

Tentang Kami VR juga memungkinkan pemain merasakan sensasi langsung dikritik dan berkomunikasi dengan pemain lain.

Pemain juga dapat menggunakan gerakan tubuh yang lebih ekspresif, seperti menunjuk pemain lain atau mengejar anggota kru yang berusaha menyingkirkannya.

Pemain yang berminat bisa membeli Downloadable Content (DLC) About Us VR berjudul Hat Pack: Crew Favorites seharga Rp 33.000 untuk mendapatkan 5 Hat Caps.

Dikumpulkan KompasTekno, Senin (14 November 2022) Steam Store terdiri dari Mini Crewmate, Greatest Headset, Plagued, Headslug dan Batbean.

Skin ini merupakan kosmetik yang Anda gunakan untuk mempercantik karakter dalam game Anda.

Cara bermain Ermonus VR

Steam Store Among Us VR sekarang tersedia di Steam dan Meta Quest 2.

Ada aturan permainan yang mirip dengan versi 2D.

Dalam satu putaran permainan, permainan dapat dimainkan oleh 4 hingga 10 pemain sekaligus.

Pemain yang berpartisipasi dibagi menjadi dua peran: penipu dan kru.

Misi utama Penipu adalah membunuh dan melenyapkan krunya di setiap kesempatan.

Baca Juga  Selain Galaxy A14 5G, Berikut Balitteknologikaret Daftar Ponsel Samsung 5G Lainnya Yang Diluncurkan Di Indonesia

Sementara itu, Crewmates harus melakukan berbagai tugas untuk menghindari kejaran para penjahat dan memperbaiki pesawat luar angkasa yang mereka tumpangi saat ini.

Jika tidak ada kru yang tersisa, penipu dinyatakan sebagai pemenang. Sementara itu, kemenangan Crewmate ditentukan dari cara mereka menyelesaikan misi dan kemampuan bertahan hidup Impostor.