Inilah Lagu Pop Terpopuler Sepanjang Masa by Tubidy

By | February 23, 2023

Lagu pop selalu menjadi salah satu genre musik yang paling populer di seluruh dunia. Tidak hanya enak didengar, lagu pop juga mampu memikat hati para pendengarnya dengan lirik yang sederhana namun penuh makna.

Beberapa lagu pop terpopuler yang masih sering diputar hingga saat ini antara lain adalah “Shape of You” dari Ed Sheeran, “Despacito” dari Luis Fonsi ft. Daddy Yankee, dan “Uptown Funk” dari Mark Ronson ft. Bruno Mars.

“Shape of You” dirilis pada tahun 2017 dan menjadi hit besar di seluruh dunia. Lagu ini berhasil menempati posisi nomor satu di berbagai tangga lagu di banyak negara, termasuk di Amerika Serikat, Inggris, dan Australia. Lirik lagu yang romantis dan ringan membuat lagu ini menjadi favorit bagi banyak orang.

Sementara itu, “Despacito” dirilis pada tahun 2017 dan menjadi lagu berbahasa Spanyol pertama yang berhasil menempati posisi nomor satu di tangga lagu Amerika Serikat sejak tahun 1996. Lagu ini berhasil menjadi hit besar di seluruh dunia dan mencetak rekor sebagai video musik paling banyak ditonton di YouTube.

Lagu pop terpopuler lainnya adalah “Uptown Funk” dari Mark Ronson ft. Bruno Mars. Dirilis pada tahun 2014, lagu ini berhasil menempati posisi nomor satu di berbagai tangga lagu di seluruh dunia. Lirik lagu yang ceria dan musik yang upbeat membuat lagu ini menjadi favorit bagi banyak orang.

Ketiga lagu pop terpopuler ini menunjukkan betapa kuatnya daya tarik musik pop bagi pendengarnya. Dengan lirik yang mudah diingat dan musik yang enak didengar, tidak mengherankan jika lagu-lagu pop terus menjadi genre musik yang populer di seluruh dunia.

Baca Juga  Sholat Jumat: Pentingnya Menghadiri Jumatan

Untuk mengunduh lagu di Android, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Google Play Store atau App Store pada perangkat Android Anda.
  2. Cari aplikasi pemutar musik atau aplikasi unduhan musik di toko aplikasi atau bisa juga langsung kunjungi Tubidy.
  3. Setelah menemukan aplikasi yang diinginkan, unduh dan pasang di perangkat Android Anda.
  4. Buka aplikasi pemutar musik atau unduhan musik yang telah Anda unduh.
  5. Cari lagu yang ingin Anda unduh dan ketuk ikon unduh yang tersedia di aplikasi tersebut.
  6. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai dan lagu akan tersimpan di perangkat Android Anda.

Catatan: Pastikan bahwa Anda mengunduh lagu dari sumber yang legal dan mematuhi hak cipta.