Lineup Persija Vs Arema FC, Thomas Doll Membuka Kemungkinan Debut Witan Sulaeman.

By | February 11, 2023

Manajer Persija Jakarta Thomas Doll membuka kemungkinan Witan Solman melakukan debutnya pada pertandingan antara Persija Jakarta dan Arima FC.

Pemain berusia 21 tahun yang baru saja didatangkan pada paruh musim 2022/23 ini mengisyaratkan bisa memperkuat Macan Kemayoran melawan FC Arima.

Pertandingan akan digelar pada Minggu (2 Desember 2023) pukul 15.00 WIB di Stadion Patriot Kandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Thomas Doll mengatakan Witan juga mempersiapkan diri dengan baik bersama rekan satu timnya.

Namun, Thomas Doll tidak mengklarifikasi apakah mantan pemain Trencin Amerika itu bisa melakukan debut melawan Jack Mania.

“Whitan telah berlatih dengan tim. Minggu ini dia memiliki latihan khusus untuk kakinya. Tergantung apakah akan dimulai besok,” kata Doll.

Pelatih asal Jerman itu juga mengungkapkan beberapa pemainnya sedang tidak dalam kondisi prima.

Pemain kunci dalam skuad Persija saat ini diragukan adalah Abdullah Youssef Hilal dan Hannu Perens.

Youssef Hilal tidak ikut bergabung dengan para pemain tim Persija pada sesi latihan resmi pada Sabtu (2/11/2023) atau sesi latihan resmi tim Persija Gallarta.

“Joseph tidak enak badan selama dua hari terakhir, jadi sampai jumpa besok. Hanu tidak bisa bermain sekarang. Dia memiliki pembajak dan dia benar-benar membutuhkan sedikit lebih banyak pelatihan” kata Doll.

Thomas Dole juga mengutarakan pendapatnya bahwa pemain asingnya ‘dikeluarkan’ karena performanya yang buruk.

Menurutnya, pemain bisa mendapatkan posisi awal jika memiliki nilai dan siap diturunkan sejak beberapa menit pertama.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan, “Kremsikdo Aji dalam kondisi baik. Jadi, mau pemain dalam negeri atau pemain asing, yang penting tim Persia bisa bermain bagus.”

Baca Juga  Wakil Presiden DPP Golkar Erwin Aksa: Golkar Ingin Kebijakan Pemerintah Berpihak Pada Rakyat.