List Lagu K-Pop untukmu yang Sedang Naksir Si Doi

By | February 28, 2023

Saat sedang tertarik seorang, kemungkinan kamu berasa kesusahan untuk stop pikirkan figurnya. Lepas dari apa pun itu yang kamu kerjakan, rasanya ia akan datang dalam kepalamu.

Ini juga yang diperlihatkan dalam beberapa lagu K-Pop berikut dan bisa saja referensi yang cocok sekali buat kamu dengar saat tertarik gebetan. Apa lagunya bisa kalian dapatkan tanpa perlu membayar pada situs Mp3Juice ini. Yok, kita baca bersama list-nya di bawah ini.

Daftar Lagu K-pop Untuk Yang Dimabuk Asmara

1. TREASURE – “Jikjin”

Referensi lagu K-Pop yang pertama ialah “Jikjin” dari TREASURE. Lagu yang di-launching pada 15 Februari 2022 lalu ini bercerita mengenai figur lelaki yang menyenangi seorang wanita dan memandang hati cintanya itu membuat demikian ketagihan.

Kamu seperti fatamorgana yang nyaris dalam genggamanku // Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh-ooh // Saya jadi edan tiap hari pikirkanmu // Saya ketagihan cintamu

2. TWICE – “Talk That Talk”

Lagu khusus dalam EP (extended play) kesebelas TWICE bertema Between 1&2, yang di-launching di akhir Agustus lalu ini menceritakan mengenai seorang wanita yang menanti figur yang dicintainya untuk mengatakan cinta.

Kalimat simpel “Saya menyukaimu” // Itu saja yang aku inginkan dengar // Tanpa sangsi, saya akan mendekatimu // Saya akan membuat simpel dan cuma memberitahukanmu, “Saya menyukaimu”

“Talk That Talk” tentu saja benar-benar pas kamu dengar saat sedang mengharap supaya gebetanmu bisa mengatakan cintanya kepadamu.

Baca Juga  Tips dan Trik: Cara Mengatasi Kendala Saat Download MP3

3. NCT DREAM – “Dive Into You”

Boy grup di bawah lindungan agen SM Pertunjukan satu ini punyai lagu yang pas buat kamu dengar saat tertarik seorang. “Dive Into You” bercerita mengenai begitu dalamnya rasa sukai seorang pada figur gebetannya.

Saya bertanya di mana saya berdiri di tengah-tengah hatimu // Saya akan melayang-layang dan masuk ke dalamnya tanpa ketahuinya // Pada akhirnya saya kehilangan, ke mana ujung hati ini? // Di mana kamu ada // Ini serius, saya bahkan juga iri dengan angin yang melaluimu // Bahkan juga cahaya bulan yang berkilau di pipimu membuatku kecewa // Saya ingin lebih dekat denganmu dibanding hal tersebut // Lebih dekat

Dengan musik yang buat eargasm dan lirik yang manis, tentu saja “Dive Into You” penting untuk kamu masukan ke daftar putarmu nih, Bela.

4. IVE – “After Like”

IVE kembali cetak prestasi yang mengagumkan saat come-back dengan “After Like” akhir Agustus lalu, dengan menempati urutan kesatu di semua chart musik Korea Selatan. Tidak mengejutkan, karena lagu yang masuk ke singgel album ke-3 IVE ini bagi beberapa pendengarnya “ketagihan”.

“After Like” sendiri menceritakan babak dalam sebuah jalinan romantis yang telah melebihi rasa “sukai”.

Kelihatannya mimpi tetapi terang tidak // Tidak dapat menerangkannya, itu tentu cinta // Tidak boleh coba menyangsikan apa yang barusan kukatakan // Ini lebih dari pada itu, hati apa itu sesudah “sukai”?

5. ENHYPEN – “TFW (That Perasaan When)”

Masuk ke EP Manifesto: Day 1 yang di-launching Juli 2022 lalu, “TFW” menceritakan rasa sukai yang tidak tertahan yang dirasa oleh seorang pada figur gebetannya. Lirik yang demikian manis dan musiknya yang memberi kenyamanan akan pas buat kamu dengar saat sedang menyenangi seorang.

Baca Juga  Situs ini Sudah Bisa Mengunduh Lagu Dengan Format Lengkap

Sinar warna yang lembut, anak anjing yang membuat contact mata // Sangat terasa nyaman // Tidak dapat mengubah penglihatan darimu // “Keceriaan” ialah cuplikanku // Tidak ada gestur yang dapat menerangkan hati ini

6. NewJeans – “Hype Boy”

Girl grup rookie di bawah cap musik ADOR, NewJeans punyai lagu yang pas sekali buat kamu dengar saat kasmaran. Dengan musik yang buat candu, “Hype Boy” bercerita mengenai wanita yang demikian terpikat dengan seorang lelaki.

Saya tidak dengarkan siapa saja // Tidak ada seseorang sepertimu, tidak ada // Kemungkinan kamu menjadi orangnya // Kamu dapat menanyakan ke siapa saja // Saya tidak mau bermain-main // Kemungkinan saya menjadi orangnya

7. NewJeans – “Ditto”

Pada 19 Desember 2022 lalu, NewJeans barusan melaunching lagu yang berhasil sukses mendominasi beragam chart musik Korea Selatan atau internasional yang bertema “Ditto”. Singgel satu ini ekspresikan ketidakyakinan seorang apa hati sukanya berbalas, karena terus memperoleh signal yang bermacam dari figur yang dicintainya.