Pihak HITC Jakarta Beraksi Dalam Jepretan Kamera Di Samsung Galaxy Z Flip 4

By | December 12, 2022

Galaxy Z Flip 4 merupakan ponsel lipat terbaru Samsung yang belum lama ini diluncurkan di pasar Indonesia. Penerus Galaxy Z Flip 3 ini menyertakan beberapa fitur esensial, salah satunya di sisi kamera.

Secara keseluruhan, Samsung Z Flip 4 memiliki dua kamera belakang, masing-masing 12MP (f/1.8, utama) dan 12MP (f/2.2, ultra-wide, bidang pandang 123°), dan satu kamera 10MP di bagian depan. f/2.4).

Set kamera ini dipadukan dengan banyak fitur pendukung lainnya yang diklaim dapat meningkatkan kenikmatan aktivitas fotografi.

Dua di antaranya adalah FlexCam, yang memungkinkan Anda mengambil selfie dari berbagai sudut, dan Nightography, yang meningkatkan kualitas foto Anda di malam hari.

Untuk menguji kemampuan rangkaian kamera dan kemampuan pencitraan Galaxy Z Flip 4, kami membawa ponsel tersebut ke festival musik HITC (Head in the Clouds) Jakarta 2022 yang diadakan pada 3-4 Desember di Community Park PIK 2 Jakarta Utara. .

/Bill Clinten Foto kamera utama 12MP (f/1.8) di Galaxy Z Flip 4 di acara HITC Jakarta 2022. Mirip dengan aslinya.

Hasilnya, kamera Samsung Z Flip 4 dapat dikatakan sangat bagus dalam memotret berbagai momen, suasana hati, dan keseruan HITC Jakarta 2022 siang dan malam.

Misalnya pada gambar di atas, logo label rekaman 88rising, penyelenggara HITC Jakarta 2022, pada gambar kamera utama siang hari 12MP (f/1.8) adalah asli.

Selain siang hari, kamera utama Galaxy Z Flip 4 bisa dikatakan mampu menangkap sesuatu yang unik seperti foto sapi di HITC Jakarta 2022 di bawah ini.

/Bill Clinten Foto kamera utama 12MP (f/1.8) di Galaxy Z Flip 4 di acara HITC Jakarta 2022. zona musik.

Menurut vaksinpolresmalangkota.id Selain landscape, kamera utama Galaxy Z Flip 4 juga bisa merekam artis yang tampil di HITC Jakarta 2022 dari jarak jauh.

Baca Juga  Cara Mengirim Reaksi Di WhatsApp Dengan Emoji Apa Pun

Seperti yang Anda ketahui, ponsel ini memiliki 10x digital zoom. Namun, untuk mendapatkan foto jarak jauh yang sempurna, sebaiknya gunakan 2-4x digital zoom.

Contohnya, pada gambar dua artis HITC Jakarta 2022 di bawah ini, Anda bisa melihat foto Jae Park di sebelah kiri yang dirender dengan sangat detail. Gambar detail dan warna yang bagus juga bisa dilihat pada foto Jackson Wang di sebelah kanan.

Foto kamera utama Galaxy Z Flip 4 12MP (f/1.8) di acara /Bill Clinten HITC Jakarta 2022 Dengan 2-4x digital zoom, kamera Galaxy Z Flip 4 mampu menangkap ekspresi musisi saat tampil. Bahkan di malam hari di HITC Jakarta 2022. Hasilnya bisa dilihat di eaJ (kiri) dan Jackson Wang (kanan) di gambar ini.

Pada gambar di atas yang kami ambil dari www.formas.co.id, Galaxy Z Flip 4 tampak mampu menangkap ekspresi para musisi HITC Jakarta 2022 yang tampil di atas panggung.

Selain kamera utama, kamera ultra-wide 12MP (f/2.2) Galaxy Z Flip 4 juga menjalankan tugasnya dengan cukup baik.

Misalnya, jika Anda melihat foto di artikel ini di bagian atas, Anda dapat melihat bahwa pintu masuk ke venue dibidik dengan sangat baik meskipun cukup lebar.

Selfie dari berbagai sudut dengan Galaxy Z Flip 4

/Bill Clinten Quick Shot Galaxy Z Flip 4 dengan kamera utama 12MP (f/1.8) di HITC Jakarta 2022. Anda dapat melihat bahwa kualitas selfie dalam foto ini sangat bagus dan detail serta warna ditampilkan dengan jelas.

Selain suasana konser HITC Jakarta 2022 dan foto keramaian, saya juga banyak selfie dengan Galaxy Z Flip 4 saya.

Menariknya, selfie yang kami ambil menggunakan kamera depan 10MP (f/2.4) serta kamera belakang 12MP (f/1.8) yang jelas lebih baik.

Baca Juga  Apa Itu IMEI? Next Post Dan Cara Cek Perangkat Android Dan IPhone

Hasil selfie kamera belakang bisa dilihat pada gambar di atas. Dengan fungsi Pemotretan Cepat, Anda dapat membuat adegan keseruan yang sangat mendetail dan mendetail di arena bersama anggota audiens lainnya.

/Bill Clinten Foto menggunakan mode FlexCam di Galaxy Z Flip 4 untuk OOTD di HITC Jakarta 2022. Seperti yang Anda lihat, mode FlexCam di Galaxy Z Flip 4 memungkinkan Anda melakukan apa saja tanpa bantuan manusia. seluler di bawah.

Saya juga berfoto selfie dengan kamera depan yang menggunakan fungsi FlexCam dan melipat ponsel pada sudut antara 75 dan 115 derajat.

Hasilnya bisa dilihat pada gambar di atas, menampilkan gerakan lima jari di layar ponsel Anda untuk memaksimalkan desain Anda tanpa bantuan siapa pun.

Tentu saja menurut harianpapuanews.id Anda dapat menempatkan Galaxy Z Flip 4 di bagian bawah saat dalam posisi setengah terlipat (alias FlexCam).

Nah, penasaran dengan serunya konser HITC Jakarta 2022 lewat foto-foto yang diambil dengan Galaxy Z Flip 4? Pengguna dapat melihat hasil gambar selengkapnya melalui tautan berikut.

Ingin menguji fitur kamera Galaxy Z Flip 4 untuk konser? Anda bisa melihat artikel “daftar harga Samsung Z Flip 4 semua varian di Indonesia” untuk mengetahui harganya.

Nah, kamu bisa cek artikel kami “Spesifikasi Samsung Z Flip 4 di Indonesia” untuk spesifikasi lengkapnya. Jika penasaran dengan berbagai aspek dari Samsung Galaxy Z Flip 4, Anda bisa menyaksikan “Samsung Z Flip 4 and Z Fold 4 Hands-On Video”.