Seri Free Fire Tales Kembali Dengan Cerita Baru

By | September 26, 2022

Serial animasi yang terinspirasi dari Free Fire, Free Fire Tales, kembali dengan babak baru. Ini berjudul Free Fire Tales: Double Trouble dan serinya akan dirilis pada 24 September 2022.

Dalam pernyataan resmi yang diterima pada Jumat (22/9-2022), chapter baru ini menceritakan perjalanan karakter baru, Tatsuya Gracia dan saudaranya Shiro. Serial ini akan menceritakan kisah mereka saat menghadapi berbagai tantangan di dunia Free Fire.

Baca juga

Sebagai bagian dari seri, cerita Tatsuya di Free Fire terungkap melalui pembaruan lobi. Selain itu, pemain akan menemukan banyak senjata, koleksi item bertema terbaru, dan banyak konten lainnya di dalam game.

Garena Free Fire juga akan meluncurkan misi bertema Free Fire mulai 23 September 2022. Dalam misi ini, pemain dapat bekerja sama dengan Tatsuya untuk bersaing dengan Shirou.

Pemain dapat mengikuti event Griza Fighter dan menghadapi banyak karakter jahat hingga raja terakhir. Pada saat yang sama, Free Fire telah merilis beberapa pembaruan dalam game mulai 21 September 2022.

Beberapa update yang akan disertakan dalam game mobile ini antara lain:

Kamar Kustom Gratis untuk Craftland: Pemain akan menerima beberapa kartu ruang bermain gratis yang dapat digunakan untuk membuat kamar khusus secara gratis di Craftland.

Kiamat Droid Kustom Craftland: Pemain dapat dengan mudah memodifikasi tata letak, parameter, dan aturan untuk membuat pertempuran PvE kustom di kamar Craftland kustom mereka.

Rekomendasi Resmi di Beranda Craftland: Pemain akan menerima rekomendasi untuk peta bertema baru yang dapat dimainkan secara teratur.

Di sisi lain, Free Fire merilis video musik ‘Beautiful Love’ dan menyelesaikan kolaborasi dengan ikon global Justin Bieber di industri musik.

Baca Juga  3 Epic Games Store Gratis, Suguhkan Shadow Of The Tomb Raider

Rilisan video musik Free Fire x Justin Bieber merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Battle Royale.

Video musik untuk “Beautiful Love” dirilis pada 27 Agustus 2022, setelah debut eksklusif Justin Bieber.

Mengutip pernyataan Garena pada hari Rabu, 21 Agustus 2022, penampilan “Beautiful Love” Justin Bieber untuk menandai ulang tahun ke-5 Free Fire telah dilihat lebih dari 100 juta kali.

Garena menulis: “Penampilan ‘Beautiful Love” Justin Bieber di dalam game menjadi salah satu penampilan paling ikonik dalam sejarah Free Fire.”

Garena sebelumnya mengumumkan bahwa kompetisi Free Fire World Series 2022 (FFWS) akan kembali digelar pada November 2022. Putaran pertandingan turnamen akan digelar pada 25 November 2022, dan final pada 26 November 2022.

Dan menurut keterangan resmi, pada Sabtu (17 September 2022), turnamen tersebut akan digelar di Bangkok, Thailand. Lokasi ini dipilih karena merupakan rumah bagi dua mantan juara FFWS, Attack All Around (FFWS 2022) dan EVOS Phoenix yang sebelumnya dikenal sebagai Phoenix Force.

FFWS 2022 Bangkok merupakan kompetisi global keempat yang mempertemukan tim elektronik Free Fire terbaik. Kualifikasi akan berlangsung sebelum FFWS 2022 di beberapa wilayah bulan depan.

Tim pertama di kualifikasi memiliki kesempatan untuk menjadi yang terbaik di Bangkok dan memenangkan gelar FFWS 2022. Untuk Indonesia sendiri, perjalanan menuju FFWS 2022 Bangkok dilanjutkan dengan turnamen Free Fire Esports Fall 2022.

Turnamen ini dibagi menjadi Free Fire Master League (FFML) Musim 6 Divisi 1 (2 September – 25 September 2022). Selanjutnya adalah kompetisi Free Fire Indonesia Masters (FFIM) musim gugur 2022 (30 September-23 Oktober 2022).

Selanjutnya, pemenang FFML Division I Season 6 akan langsung melaju ke Final FFWS 2022 di Bangkok. Juara Musim Gugur FFIM 2022 akan berkompetisi terlebih dahulu di Play-In Tour.

Baca Juga  Apakah Anda Ingin Menjadi Yang Terbaik Di Dunia Di Mobile Legends? Berikut Adalah 5 Tips Untuk Dicoba

Sebelumnya, pada Mei 2022, sebagai juara FFML Season 5 Division 1 dan FFIM 2022 Spring Champion ECHO Esports, mereka menjadi EVOS Divines bagi kedua tim yang mewakili Indonesia di ajang FFWS 2022 Sentosa.

Namun, perjalanan kedua tim untuk menjadi juara terhenti dengan laga melawan Attack All-Around. Saat itu, EVOS Divine berada di posisi keempat dan ECHO Esports di posisi kedelapan.

Baca Juga: