WhatsApp Dan Disney Present Ralph Telah Merusak Stiker Internet Dan Seperti Apa Bentuknya?

By | September 29, 2022

WhatsApp telah meluncurkan fitur stiker di aplikasinya di seluruh dunia. Stiker ini adalah cara baru bagi pengguna WhatsApp untuk mengekspresikan diri dalam percakapan atau obrolan.

Pelaporan di Phone Arena memungkinkan pengguna Android dan iOS menggunakan fitur stiker WhatsApp. Cara menggunakan stiker di WhatsApp sangat mudah. Mirip dengan menggunakan emoji dan GIF, ketuk ikon emoji di sebelah tempat Anda mengetik pesan dan lihat bagian bawah dan Anda akan melihat tiga ikon yang memungkinkan Anda memilih dari emoji, GIF, dan stiker.

Untuk pengguna Android, Anda dapat menemukan stiker melalui submenu di dekat ikon emoji dan GIF. Untuk pengguna iOS, Anda bisa menemukan fitur stiker ini di grup Stiker pada submenu di bagian Bagikan Foto & Video.

Untuk menggunakan fitur stiker ini, pengguna Android harus memperbarui WhatsApp ke versi 2.18.329 dari Google Play Store, dan pengguna iOS harus memperbarui WhatsApp ke versi 2.18.100.

WhatsApp juga mendukung paket stiker pihak ketiga. Dukungan untuk pengembang dan desainer yang ingin menambahkan stiker ke WhatsApp. Salah satu pihak ketiga yang ingin merilis stiker WhatsApp adalah Disney, salah satu perusahaan hiburan terbesar. Baca lebih lanjut di bawah ini.

WhatsApp dan Disney memperkenalkan Stiker Internet Ralph Breaks.

Disney telah mengumumkan bahwa paket stiker untuk fitur animasi terpopulernya, Ralph Breaks Internet, akan hadir di perangkat iOS dan Android. Baca lebih lanjut di bawah ini.

Paket Stiker Internet Ralph Breaks untuk WhatsApp dapat diunduh melalui Apple App Store atau Google Play Store seharga $ 1,99 atau setara dengan Rs 28.934. Ya, sayangnya stiker ini tidak tersedia secara gratis.

Sementara itu, Ralph Breakers Internet akan tersedia di bioskop mulai November 2018.

Baca Juga  Fitur Aplikasi Photo Grid Untuk Membuat Kolase Foto Terbaik

Baca Juga:

Jika Anda ingin membuat stiker WhatsApp menggunakan wajah atau wajah Anda, Anda bisa melakukannya. bagaimana? Simak langkah selanjutnya.

Cara membuat stiker WhatsApp

Cara membuat stiker WhatsApp sebenarnya sangat sederhana, tetapi Anda akan membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk membuat stiker dengan objek dan wajah. Berikut langkah-langkahnya.

1. Pertama, unduh aplikasi Background PNG dari Play Store. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

2. Pilih foto selfie atau objek untuk digunakan sebagai stiker di WhatsApp.

3. Jadikan background gambar transparan atau PNG. Gunakan aplikasi PNG Latar Belakang.

4. Jika Anda memilikinya, unduh stiker pribadi untuk aplikasi WhatsApp dari Play Store. Jika Anda memilikinya, luncurkan aplikasinya dan hasil foto yang telah Anda kumpulkan akan otomatis dan langsung terdeteksi. Namun jika ada 1 atau 2 gambar tidak bisa dijadikan stiker, jadi harus ada 3 atau lebih.

5. Klik tombol “Tambah” yang tersedia dan stiker akan otomatis diunduh ke WhatsApp dan Anda dapat langsung mencobanya.

Nah, mudah bukan membuat stiker untuk digunakan di WhatsApp? semoga beruntung. Tuhan memberkati!