Apakah Anda Ingin Menjadi Yang Terbaik Di Dunia Di Mobile Legends? Berikut Adalah 5 Tips Untuk Dicoba

By | September 14, 2022

Sebagai salah satu game mobile terpopuler, banyak turnamen mobile legends yang digelar di berbagai lokasi dengan hadiah ratusan juta rupiah.

Tidak heran jika banyak pemain muda di Mobile Legends ingin menjadi yang terbaik di dunia, didorong oleh hadiah uang yang sangat besar.

Jika Anda bisa mencapai peringkat teratas di Indonesia atau global, bukan tidak mungkin untuk bergabung dengan tim esports profesional dan berlaga di pentas nasional dan internasional.

Nah, bagi Anda yang berpeluang mencapai nomor satu dunia dan bermain untuk tim pro, mengikuti beberapa tips ini tidak akan pernah menjadi hal yang buruk.

1. Sering bermain

Bermain sering kali merupakan cara cepat untuk mengejar tingkat kemenangan pahlawan Anda dan meningkatkan jumlah bintang sebanyak mungkin.

Selain itu, semakin sering Anda bermain dengan pahlawan tertentu, semakin Anda akan belajar tentang kekuatan dan kelemahan karakter favorit yang Anda mainkan.

Tapi jangan terlalu lama memainkannya.

2. Strategi

Sama seperti bermain sepak bola atau olahraga lainnya, bermain game rank di Mobile Legends membutuhkan strategi yang baik dan ringkas.

Senang rasanya bisa “mempelajari” bagaimana menggunakan strategi mereka ketika Anda sering menonton (menonton) tim profesional lain bermain dan bersaing.

Karena Anda bermain dalam satu tim, selalu baik untuk tetap kompak saat bertarung. Baik Anda bermain dengan rekan satu tim yang akrab atau tidak dikenal, memaafkan adalah salah satu cara tim yang lebih kuat dapat memenangkan pertempuran dengan lebih mudah.

Jadi, selalu perhatikan teman Anda saat bermain game.

Baca Juga:

4. Jangan mudah menyerah

Apakah Anda sering kalah saat bermain game peringkat? Jangan berkecil hati karena kekalahan ini bisa menjadi pelajaran untuk mencari tahu apa yang salah dengan gaya bermain atau strategi Anda.

Baca Juga  Seri Free Fire Tales Kembali Dengan Cerita Baru

Itu karena mentalitas membidik yang terbaik di dunia menjadi lebih kuat, dan menerima kekalahan dengan lapang dada juga merupakan pengalaman yang berharga.

5. Banyak Teman

Jika Anda memiliki banyak teman di Mobile Legends, Anda dapat menghindari pemain pemula (pemain amatir) saat bermain dengan mengundang mereka untuk bermain bersama.

Tidak hanya itu, tetapi jika kita memiliki banyak teman, mereka melihat kita bermain dan jika kita memukul dengan baik, mereka mengirimi kita berlian, yang meningkatkan popularitas kita.