Garena Akan Segera Merilis Game Baru Dengan Kombinasi Roblox Dan Minecraft

By | July 17, 2022

Garena telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis game sandbox pertama mereka, Garena Blockman GO. Kabarnya, game tersebut akan dirilis pada 12 Juli 2022.

Dengan kehadiran global kami, kami akan mengunjungi beberapa wilayah termasuk Asia Tenggara, Amerika Latin, Timur Tengah, Eropa dan Afrika. Game ini gratis dimainkan untuk pengguna Android melalui Google Play Store dan iOS App Store.

Nantinya, semua pemain akan bisa menikmati beberapa mini game, termasuk salah satu game terbarunya, Party Street. Dalam pernyataan yang diterima detikINET pada Senin, 7 November 2022, para pemain melangkah ke dunia baru melalui skateboard dan grafiti dan belajar tentang budaya hip-hop.

Munculnya mini-game terbaru dengan aplikasi platform Garena Block Editor. Software ini merupakan platform kreatif bagi para developer game Indonesia.

Aplikasi itu sendiri dapat diakses secara gratis melalui komputer. Pengembang juga melengkapi ini dengan berbagai alat pengeditan yang mudah digunakan.

Garena telah menyiapkan banyak acara menarik untuk menyambut penggemar karena game baru akan segera hadir. Ada lebih dari 3 acara untuk dinikmati.

Jika Anda sudah sering memainkan game seperti Minecraft atau Roblox, apa yang ditawarkan Garena Blockman GO agak mirip. Permainan ini seperti campuran keduanya.

Dalam hal fitur dan fungsionalitas, pemain akan terbiasa dengan Roblox. Melihat desain karakternya, Anda pasti akan menganggapnya mirip dengan Minecraft.

Satu-satunya poin adalah bahwa memilih dari warna dan desain yang disarankan tampaknya lebih cocok untuk anak-anak. Pasalnya, karakter di dalamnya sangat unik dan menyenangkan, serta ukuran download yang tidak besar sekitar 124MB.

Baca Juga  Cara Mengunduh Stumble Guys 039 Yang Menunjukkan Peta Dan Skin Baru