Keharmonisan Hidup Ini Adalah Lagu Yang Penuh Perasaan Yang Penuh Dengan Peluang Dan Makna Dari Chordtela

By | February 22, 2023

Jakarta Chord Kehidupan Ini Sebuah Peluang Tidak sulit untuk diterapkan. Pasalnya, karya ini bisa dinyanyikan dengan iringan gitar hanya menggunakan A mayor. Jadi yang baru mengenal gitar pun tentu bisa memainkannya.

Lagu Life Is a Chance dipromosikan oleh Herlen Perina pada tahun 2017. Lagu rohani kristen ini ada di albumnya Puji Tuhan, O Jiwaku. Penyusun Life is a Chance adalah Pdt. Wilhelmus Latomahina, yang dikenal sebagai Ketua PMKIT (Persatuan Masyarakat Kristen Indonesia Timur).

Cinta ini adalah kesempatan bagi pemula untuk memanfaatkannya. Lagu yang terdengar sederhana ini memiliki makna yang sangat dalam. Anda bisa menyanyikan lirik lagu ini sambil memainkan gitar yang kami kutip dari chordtela, sehingga Anda bisa menghayati isi dan makna mendalam dari lirik tersebut.

Chord Hidup Ini Adalah Kesempatan Beserta Lirik

Menghubungkan kehidupan ini adalah kesempatan yang tidak sulit untuk dilakukan. Akord mayor seperti C, F, Am, D, G, Em adalah akord dan hidup adalah kesempatan. Chord This Life Is an Opportunity tentunya tidak terlalu sulit bahkan untuk pemula sekalipun. Liputan6.com mengutip KapanLagi sebagai berikut:

[SAYA]

CFC

hidup ini adalah kesempatan

M Am DG

Hidup ini adalah untuk melayani Tuhan.

Kamera FC

Jangan menyia-nyiakan hidup yang Tuhan berikan

CGC

hidup hanya sementara

[paduan suara]

CFC

Tuhan gunakan hidupku

iC/GDG

selagi aku masih kuat

FG

saat waktunya tiba

apakah begitu

Aku tidak bisa menahannya lagi

CGC

hidup ini telah menjadi berkat

Penciptaan Lagu Hidup Ini Adalah Kesempatan

Akord hidup ini adalah kesempatan dengan makna yang sangat dalam. Jika Anda bernyanyi dengan iringan gitar, Anda akan lebih menghargai liriknya. Jadi, mempelajari akord dalam hidup ini pasti akan menjadi peluang besar bagi Anda.

Baca Juga  Hal-hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memesan Snack Box Secara Online

Setelah mempelajari Chord This Life Is an Opportunity, Anda mungkin ingin mengetahui latar belakang terciptanya lagu ini. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, lagu Life is an Opportunity ditulis oleh Pdt. Wilhelmus Latomahina. Ia dikenal sebagai Presiden Persatuan Masyarakat Kristen Indonesia Timur (PMKIT).

Awal pembuatan lagu “Hidup adalah Peluang” adalah saat Tuhan memanggil putra sulung Pendeta Wilhelmus Ratomahina dalam sebuah kecelakaan mobil. Kejadian ini terjadi pada tahun 2004. Dan di saat yang sangat menyedihkan itu, Pendeta Wilhelmus Latomahina duduk diam memikirkan kehidupan. Saat itulah tercipta lagu “Life is an Opportunity” yang memiliki makna mendalam bagi pendengarnya.

Lagunya terdengar sederhana, namun arti lirik dari This Life is an Opportunity mengajarkan kita untuk menggunakan hidup ini dalam kesetiaan kepada Tuhan selama Tuhan masih memberi kita hidup dan umur panjang. Jangan terjebak dalam hal-hal duniawi yang sementara.

Akord dalam ‘Hidup Ini Adalah Peluang’ membuat liriknya semakin apresiatif. Apalagi setiap suku kata dari lirik lagu ini membawa pesan yang sangat dalam bagi pendengar dan penyanyi itu sendiri. Kata-kata dalam lagu ini tidak hanya sekedar kata-kata, tetapi juga mengandung motivasi hidup bagi semua yang masih hidup.

Makna Mendalam Lagu Hidup Ini Adalah Kesempatan

Dengan himne ini, Romo Wilhelmos mengumumkan bahwa semua yang dibaptis melekat pada gelar pelayan. Nyanyian Kehidupan ini menawarkan kepada setiap manusia kesempatan untuk melayani Tuhan. Nyanyian ini benar-benar panggilan untuk melayani Tuhan. Keinginan untuk melayani Tuhan adalah bentuk rasa syukur bagi semua yang terlibat dalam karya besar Tuhan dalam diri Yesus Kristus, yang secara sukarela datang ke dunia untuk melayani, menderita, mati, dan bangkit dari kematian.

Baca Juga  Cara Mendapatkan Karpet Masjid Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Selain itu, melalui lirik lagu Life is an opportunity, kita manusia dikondisikan untuk mengingat kematian. Pada akhirnya seluruh umat manusia akan kembali kepadanya dan hidup manusia akan di dapat setiap saat dia meminta. Jika Anda menggambar diagram, ada banyak orang yang telah diberi kesempatan untuk berumur panjang. Beberapa orang diberi kesempatan untuk hidup dengan waktu yang lebih singkat.

Ini sebenarnya bukan tentang waktu yang Tuhan anugerahkan kepada manusia, tetapi bagaimana manusia dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dalam hidupnya. Jadi jangan sia-siakan kesempatan hidup yang Tuhan berikan kepada kita. Persiapkan segalanya sebelum bertemu dengannya. Jadi gunakan setiap saat dalam hidup Anda untuk melayani Tuhan. Karena hidup ini adalah kesempatan.