PUBG: Battlegrounds Akan Tersedia Sebagai Unduhan Gratis Di Epic Games Store Mulai 8 Desember 2022

By | December 8, 2022

Sebelumnya hanya tersedia melalui Steam, Crafton telah mengumumkan bahwa game battle royale andalannya, PUBG: Battlegrounds, akan dirilis secara gratis melalui Epic Games Store.

Krafton mengungkapkan dalam pernyataan di situs resminya pada Rabu (12 Juli 2022) bahwa game tersebut dapat mulai dimainkan pada 8 Desember 2022 pukul 01.00 (CET) atau 07.00 (WIB).

Sedangkan versi PUBG PC bisa didapatkan melalui pre-download dari laman Epic Games Store setelah maintenance server selesai dilakukan sebelum perilisan resmi.

“Sekarang, dengan menambahkan PUBG: Battlegrounds ke Epic Games Store, Krafton menambahkan cara lain agar lebih banyak pemain dapat terhubung dan terlibat bersama,” kata Krafton.

Menurut Crafton, versi yang tersedia untuk diunduh melalui Epic Games Store ini tidak berbeda dengan yang bisa diunduh pemain melalui Steam. Selain itu, pemain di kedua platform dapat terus bermain bersama melalui fitur cross-play.

Sebagai bagian dari peluncuran Epic Games Store, Krafton juga menggratiskannya untuk pemain PUBG: Battlegrounds.

Paket Pendiri PUBG menyertakan sebagai konten yang dapat diunduh gratis (DLC) berbagai kosmetik dalam game yang tersedia untuk diunduh melalui halaman toko mulai 6 Desember 2022 hingga 5 Januari 2023.

Persyaratan spesifikasi PC untuk memainkan PUBG: Battlegrounds sama untuk platform Steam dan Epic Games Store.

minimum

saran

Pada Agustus 2022, ketika game battle royale menjadi freemium (alias freemium), diklaim berhasil menarik lebih dari 80.000 pemain baru setiap harinya.

Itulah yang diungkapkan Crafton dalam laporan keuangan terbarunya. Perusahaan juga menyatakan bahwa aset waralaba PUBG, termasuk PUBG Mobile dan New State Mobile, membantu perusahaan tumbuh secara global.

Crafton mengatakan kekayaan intelektual (IP) terus tumbuh dan meningkatkan total waktu dan frekuensi bermain.

Baca Juga  Di EFootball 2023 Kami Memiliki Kampanye Tahun Baru Imlek Untuk Merayakan Tahun Baru Imlek Lihat Produknya

Perusahaan percaya bahwa beralih ke model free-to-play pada Januari 2022 membantu PUBG: Battlegrounds memenangkan lebih banyak pemain.

Ada juga program anti-penipuan yang lebih ketat yang bertujuan untuk “menjamin kesempatan yang sama untuk semua”.

Senin (15 Agustus 2022): “PUBG: Battlegrounds di PC dan konsol merayakan hari jadinya yang ke-5”

“Game, yang beralih ke model bisnis free-to-play pada Januari 2022, terus menerima lebih dari 80.000 pengguna baru setiap hari,” tambah Crafton.

Perusahaan Korea itu juga mengatakan melihat pendapatan rata-rata per pengguna meningkat lebih dari 20% di semua platform dari kuartal ke kuartal.

Selain itu, pada Q2 2022, 94% pendapatan game Krafton berasal dari pasar internasional atau di luar Korea.

Sumber Artikel: