Temui 6 Hero Role-playing Mobile Legends: Bang Bang Dan Karir Mereka

By | September 11, 2022

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sejauh ini merupakan salah satu game mobile terpopuler di Indonesia.

Dengan banyaknya promosi pertandingan esports, kecil kemungkinan Multiplayer Online Battle Arenas (MOBAs) akan menjadi kurang populer dalam waktu dekat.

Bagi para pemain MOBA, game ini cukup populer untuk dimainkan. Namun, bagi mereka yang baru mengenal genre ini, mungkin akan sedikit membingungkan saat pertama kali memulai.

Hal pertama dan satu-satunya yang perlu diketahui oleh para pemain Mobile Legends baru adalah class/role atau role dari karakter yang akan mereka mainkan.

Saat memasuki arena, role yang bisa kamu pilih adalah Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, dan Support, dengan kemampuan dan misi uniknya masing-masing.

Di bawah ini adalah tugas di masing-masing kategori ini, yang dapat Anda pilih berdasarkan gaya bermain Anda.

1. tangki

Tank adalah yang paling tahan lama dari semua karakter MLBB. Mereka biasanya berada di garis depan dan sangat berguna untuk menyerang musuh.

Dikutip dari Mobile Legends Fandom, karakter ini biasanya menjadi pemimpin serangan, memilih waktu dan lokasi yang tepat untuk melancarkan serangan.

Ada juga banyak hero tank yang bisa melindungi rekan satu tim yang rapuh atau mengusir musuh berbahaya dan mengurangi potensi kerusakan.

Tank memiliki pertahanan dan stamina yang tinggi. Tapi kerusakannya kecil. Digunakan dengan benar, Anda bisa menjadi pahlawan paling kuat dalam permainan.

Hero ini biasanya memiliki HP, magic resistance, dan armor yang lebih tinggi. Mereka juga memiliki semacam crowd control (CC) yang biasanya mengejutkan, lambat, atau menyindir.

Hero tank di Mobile Legends biasanya memiliki sinergi yang bagus dengan elemen pertahanan tertentu.

Baca Juga

Baca Juga  Apakah Anda Ingin Menjadi Yang Terbaik Di Dunia Di Mobile Legends? Berikut Adalah 5 Tips Untuk Dicoba

Pahlawan dalam peran ini adalah pejuang jarak dekat dengan campuran kemampuan ofensif dan defensif. Damage dari hero tipe ini meningkat seiring waktu dan bisa menjadi ancaman yang tangguh.

Ini adalah tipe peran dengan campuran sifat tank dan pembunuh, tetapi kemampuan itu bukan tank dan tidak memberikan kerusakan sebanyak seorang pembunuh.

Fighter merupakan hero combat dengan tank resistance dan killer damage yang merupakan fighter multifungsi seperti half tank, crowd control atau tank and killer.

Peran itu sendiri tergantung pada komposisi tim. Mereka kadang-kadang digunakan dalam permainan solo atau sesama sekutu. Mereka bisa bersinar di akhir pertandingan.

3. Pembunuh

Pembunuh adalah pahlawan yang berspesialisasi dalam membunuh atau menonaktifkan target jelajah sambil mengisi ulang HP mereka. Fokusnya adalah menyelinap, menipu, dan menjelajah.

Hero tipe ini memiliki HP yang rendah dan damage yang meledak-ledak tinggi, sehingga cocok untuk mereka yang memiliki pengalaman.

Ini sempurna untuk mengalahkan lawan dengan mudah, tetapi mudah terbunuh pada waktu yang salah dalam situasi yang buruk.

Hero ini sering menunggu serangannya tidak mati, karena kelemahannya adalah crowd control. Pembunuh didorong untuk menggunakan gaya hidup atau mantra untuk meningkatkan resistensi selama pertarungan tim.

Beberapa sifat yang mungkin dimiliki oleh tipe pahlawan ini, seperti kelincahan dan kesehatan yang rendah, memiliki serangkaian kemampuan yang memungkinkan mereka untuk memburu musuh dan menjadi gesit dan cepat.

Penembak jitu adalah pahlawan serba bisa yang mengandalkan hampir seluruhnya pada serangan dasar, menggunakan jangkauannya untuk menangani kerusakan besar dan berkelanjutan dalam jarak jauh.

Marksman juga bagus untuk mencapai tujuan seperti Lord and Tower. Hero ini biasanya memiliki base damage yang tinggi, memberikan damage jarak jauh. Jenis ini disebut Load/ADC (Attack Damage Load).

Baca Juga  Pelajari Perbedaan Antara Versi League Of Legends (LoL) Di PC Dan Seluler

Role ini umumnya memiliki daya tahan dan mobilitas yang rendah, jadi ada baiknya untuk menjauhkan diri dari musuh atau bermain aman dengan rekan satu tim.

5. Penyihir

Mage atau Sorcerer adalah hero dengan range dan damage yang lebih jauh tergantung dari ability dan crowd control yang bisa kamu gunakan untuk menyerang dari jarak jauh.

Wizards terutama fokus pada keterampilan sihir yang melakukan kerusakan sihir, dan biasanya melakukan kerusakan eksplosif, sehingga mereka menghabiskan banyak emas pada peralatan yang dapat melakukan lebih banyak kerusakan.

Selain itu, hero tipe ini memiliki skill slow yang lebih pendek. Wizard adalah tipe peran dengan kekuatan sihir tinggi dan keterampilan CD tinggi, dan berspesialisasi dalam menimbulkan kerusakan sihir dengan keterampilannya.

Karena peran ini biasanya memiliki daya tahan rendah, sering kali menjadi target pertarungan tim yang membutuhkan perlindungan. Sebagian besar hero dalam role ini memiliki kemampuan crowd control atau memiliki damage ledakan yang tinggi.

Peran dukungan adalah untuk mendukung dan melindungi anggota tim dalam situasi apa pun.

Hero dalam role ini adalah untuk melindungi, menyembuhkan, memberikan damage, atau mengorbankan dirinya agar bisa bertahan.

HeroSupport biasanya menyelaraskan penembak jitu di jalur atas atau jalur tengah, sehingga Anda dapat dengan cepat mencapai tempat yang Anda tuju.

Beberapa keuntungan mendukung hero untuk sebuah tim adalah berurusan dengan bentuk crowd control, seperti penyembuhan, memberikan perisai, atau mengejutkan musuh. Mereka sering bekerja dengan juara Aries untuk membantu Anda naik level lebih cepat.

Hero support disarankan untuk berpartisipasi dalam pertarungan tim untuk mencapai tujuan anggota tim, tidak sendirian.