Temui AyoDance Quiz, Game Dance Kuno Yang Masih Memiliki Banyak Pemain

By | October 17, 2022

Audition AyoDance atau lebih dikenal dengan AyoDance adalah Game Online Multiplayer Casual Rhythm yang dibuat oleh T3 Entertainment di Korea Selatan. Game virtual ini sudah ada sejak tahun 2004, namun hingga saat ini masih banyak orang yang memainkan game dance ini.

Apa yang menarik dari AyoDance yang disukai banyak orang? Untuk menjawab pertanyaan ini, kami sarankan Anda mengikuti petunjuk dalam artikel ini sampai akhir. Jadi, ikuti ulasannya di bawah ini.

Temukan AyoDance

AyoDance tersedia sebagai Audition Online di Korea dan X-Beat di Jepang. Namun, di pasar Indonesia, game ini lebih dikenal dengan nama AyoDance. Karena PT Megaxus Infotech jelas menginginkan sebuah nama untuk lebih mempromosikan game ini di tanah air.

Game gratis ini diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2007 dan hanya bisa dimainkan di PC atau laptop. Game virtual ini telah berkembang pesat seiring dengan maraknya warnet (warnet) di Korea. Alhasil, banyak orang yang sudah mengenal permainan tari ini sejak lama.

Karena pesatnya pertumbuhan pemain yang memainkan AyoDance, PT Megaxus Infotech juga merilis versi mobile pada tahun 2018. Sejauh ini, pemain game tersebut masih eksis dan terdaftar di Google Play Store, dengan jumlah hingga 55.000 orang masih bermain.

Gameplay oleh Auditon AyoDance

Untuk masalah gameplay, pemain AyoDance cukup menekan tombol arah di layar sesuai dengan beat lagu. Semakin akurat Anda menekan tombol, semakin baik hasilnya. Jadi pemenang setiap putaran adalah orang yang bisa mencetak poin terbanyak.

Gameplay inti AyoDance adalah seperti yang dijelaskan dalam paragraf di atas. Namun daya tarik dari game ini adalah kamu bisa memainkannya bersama teman atau orang lain di ruangan yang bisa kamu desain dengan cara ini.

Baca Juga  Apakah Anda Ingin Menjadi Yang Terbaik Di Dunia Di Mobile Legends? Berikut Adalah 5 Tips Untuk Dicoba

Ada tiga mode permainan yang bisa Anda mainkan di ponsel AyoDance Anda. Masing-masing mode tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan. Apa mode permainannya? Rincian disediakan berikut ini.

1. Mode Klasik

Anda dapat memainkan AyoDance untuk seluler mulai dari mode klasik. Ya, ini adalah mode permainan termudah dalam permainan. Dalam mode ini, yang harus Anda lakukan saat menjelajah adalah mengikuti petunjuk di layar dan menekan tombol kiri dan kanan.

2. Mode Menari

Mode Dance Up hadir dengan level game yang lebih menantang daripada Classic di Mobile Audition AyoDance. Dalam mode ini, pemain harus menekan, menggesek, dan mengetuk tombol dengan mengikuti petunjuk di layar.

Bahkan saat menggesek, Anda perlu menekan tombol di sisi kiri layar, dan Anda dapat mengetuk tombol di sisi kanan layar pada perangkat Anda. Yang lebih rumit adalah berapa banyak tombol yang ditekan dalam mode dance.

3. Mode Gelembung

Mode gelembung tersedia pada tingkat kesulitan tertinggi di AyoDance untuk audisi seluler. Dalam mode ini, jumlah tombol yang harus ditekan bertambah. Hal ini karena saat bermain game tidak lagi harus menekan atau menggulir dan mengklik panah, tetapi menekan gelembung yang muncul di layar.

Balon-balon ini muncul secara acak dan Anda harus dapat mengkliknya secepat dan seakurat mungkin. Tampaknya sangat sulit pada awalnya ketika mod ini aktif. Namun, menguasai mode ini membuatnya lebih mudah dimainkan daripada dua mode lainnya.

Persyaratan untuk bermain AyoDance Audition

AyoDance Audition dapat dimainkan di PC sejak awal. Jika Anda masuk ke dalam kategori permainan tradisional, Anda tidak membutuhkan spesifikasi tinggi untuk memainkannya. Anda dapat mengunduh AyoDance dari situs web berikut: http://ayodance.megaxus.com/v1/page/download-client.

Baca Juga  Seri Free Fire Tales Kembali Dengan Cerita Baru

Anda harus membuat akun Megaxus untuk memainkan game ini.

Audition AyoDance Mobile dapat diunduh ke perangkat Android Anda jika Anda ingin memainkannya. Tapi pertama-tama Anda perlu mengetahui spesifikasi perangkat yang Anda butuhkan untuk mengunduh game ini. Pastikan unduhan Anda berjalan lancar dan perangkat Anda tidak mogok. Spesifikasi adalah sebagai berikut:

Spesifikasi perangkat Android minimum

RAM: 1GB

Ukuran file instalasi: 500 MB

Penyimpanan internal yang tersedia: 2 GB

Prosesor: Quad Core

Sistem operasi: Android 4.0 atau lebih tinggi

Spesifikasi yang disarankan untuk perangkat Android:

RAM: 2GB

Ukuran file instalasi: 500 MB

Penyimpanan internal yang tersedia: 2,5 GB

Prosesor: Quad Core

Sistem operasi: Android 4.0 atau lebih tinggi

Spesifikasi perangkat iOS:

Perangkat: iPhone/iPad/iPod touch/Mac

Sistem operasi: iOS 11 atau lebih baru / macOS 11 atau lebih baru dan Mac dengan chip Apple M1

Ukuran file instalasi: 3,4 GB

Berikut adalah beberapa catatan untuk orang yang menggunakan perangkat Android. Setelah menyelesaikan unduhan aplikasi, file patch 400MB akan dibuat. Jadi, Anda perlu memastikan bahwa perangkat yang akan Anda gunakan memiliki ruang penyimpanan yang cukup, bukan?

Nah itulah tadi penjelasan mengenai tes AyoDance yang bisa disampaikan pada artikel kali ini. Sarannya, bermain game ini bisa memberikan efek positif seperti menyegarkan otak, bersosialisasi, belajar koreografi, dan mengikuti perkembangan musik.

Jadi, apakah Anda ingin bermain Audition AyoDance?

Sumber: